Nomaden

Jadi ceritanya kemarin aku tinggal di kantor, sekalian rumah sih fasilitas. Dan saya sudah resign dan keluar dari kantor tanggal 27 Juli kemarin sedangkan kontrakan baru bisa ditempati tanggal 1 Agustus, ngerti ga maksudku??? Nomaden…. -_- Pindah2 nginep disana dan sini… Malam ini nginep tempat siapa ya… LOL

Advertisements

Bingung

Bingung, perasaan ga jelas. Otakku dibikin ga aktif, tidakkk aku ga bisa berpikir jernih… Butuh teman bercerita haha

Berbicara tentang kehidupan – Mimpi

Hallo pembaca

Belajar dari pengalaman, ga mudah loh menyampaikan motivasi itu, dulu gara-gara keseringan baca buku motivasi sampai sering banget ngingetin orang, eh padahal kalau sudah sampai di waktu ketika harus menjalaninya sendiri, ternyata ya ga mudah.

Seperti topik yang akan aku bahas kali ini, mimpi. Moga hey kau post tidak merepotkanku di masa depan, :D. Bukan merepotkan sih, seringnya sebuah perkataan yang kita lontarkan di masa lalu akan kita terima dalam real life di kehidupan kita di masa depan. Lalu apa susahnya? ia ga susah sih, cuma kan repot, repot karena kita harus menghadapi masalah -_-, kalau ga mau repot ya ga usah hidup, ia juga ya. 😀 hehe Intinya yang ingin aku sampaikan adalah beban seseorang yang menyampaikan nasihat akan lebih berat dari pada orang lain yang tidak menyampaikannya, cukup. Nanti aku coba baca-baca lagi post2 bapak Mario Teguh kali aja ada yang bisa mendukung pendapatku ini, lol… 😀

Continue reading

Amikom Game Dev – How we are?

Hallo pembaca 🙂

Blog baru, masih semangat-semangatnya nulis nih…

Pada postingan sebelumnya aku sudah bahas sedikit tentang kenapa komunitas kecil AGD ini ada. Yang belum tau apa itu AGD baca deh postinganku sebelumnya.

Dan, pada postingan ini aku ingin berbagi sedikit tentang prinsip, tentang jiwa, tentang mimpi, tentang semangat dan tentang berbagai hal yang ada pada tubuh komunitas AGD.

Ok, kita adalah komunitas, komunitas pengembang game. Tapi sejak awal dalam hati dan dalam ucapan aku sering tegaskan pada rekan2 seperjuangan AGD. Kita bukan komunitas yang hanya belajar, belajar, kumpul, training, tugas, pulang dan selesai. Ok disini kita belajar, belajar tentang bagaimana kita menciptakan sebuah game dengan cara yang benar dan profesional yaitu dengan cara langsung mempraktekannya.

Continue reading

Amikom Game Dev – Dibalik berdirinya komunitas ini?

Hallo pembaca

Ok dalam kategori ini aku akan banyak bicara tentang Amikom Game Dev.

Sebelum bicara apa itu Amikom Game Dev atau kedepannya akan aku singkat saja AGD, aku akan bercerita dulu latar belakangku kenapa aku perjuangkan hal ini ;-). Dibaca dengan seksama ya.

Semenjak kuliah di STMIK Amikom Yogyakarta, aku bukan tipe orang yang suka menyibukkan diri di organisasi. Keterbatasan waktu yang aku alami dengan kesibukan pekerjaan membuat aku harus fokus pada pekerjaan-pekerjaanku, kejar deadline, cari projek selesaikan tugas. -_- Oleh sebab itu pula hobi berorganisasi sudah aku buang jauh-jauh semenjak kuliah. Mengingat pada zaman sekolah salah satu hobiku adalah organisasi, OSIS, Ekstrakurikuler dll. Terus terang leadership adalah salah satu passionku.

Continue reading