Mimpi yang belum kesampean

Hm…

Kalau ngomong soal mimpi, tentu secara pribadi aku adalah tipe orang yang memendam cukup banyak persedian mimpi
Beberapa memang sudah aku dapatkan, beberapa sedang aku usahakan, dan beberapa… Masih berasa jauh, ahhh

Terus terang satu mimpi yang sampai sekarang blum bisa kesampean, aku pengen namaku tertulis di sebuah buku bersampul tebal dan dijilid dengan indah berjajar di barisan rak-rak buku di toko-toko buku besar…
Aku benar-benar menginginkan hal itu

Aku rasa, aku bukan tipe orang yang punya bakat murni yang aku miliki sejak lahir
Aku tak punya sesuatu yang bisa kulakukan tiap hari dengan penuh hasrat dan konsisten dalam hal yang sangat lama
Aku melakukan banyak hal dalam masa umurku, termasuk menulis. Terinspirasi dari tulisan-tulisan fiksi besar, aku juga pernah memaksa dan meyakinkan diriku sendiri bahwa aku bisa menghasilkan karya yang “Serupa” dan aku mencobanya meski pada akhirnya terhenti juga

Tak selesai disitu, profesiku sebagai seorang komunikator manusia dan komputer memberiku jalan terang untuk menulis tentang cara berkomunikasi yang mudah dengan komputer (Tolong di baca Programming) Aku coba, benar-benar aku coba. Menuliskan rancangannya, langkah demi langkah hingga sampai pada langkah ketika aku kehabisan daya juang dan akhirnya terhenti juga. ohhhh

Sampai detik aku menuangkan isi pikiranku yang sedang tak menentu ke dalam tulisan di BLOG ini, aku masih dengan yakin menggenggam mimpi itu. Aku yakin aku bisa meraihnya. Secepatnya πŸ˜€

Tunggu ya… πŸ™‚
Aku akan menjadi orang pertama yang membeli BUKUku sendiri… πŸ˜€

Bye…

Advertisements

Besok ujian pendadaran

Hm…
Akhirnya hari yang, ehhh ditunggu? ditunggu atau tidak tiba juga
Besok aku akan bertemu hari itu
Hari yang banyak dibicarakan oleh para mahasiswa yang haus akan dunia diluar kampus mereka
Hari pertanggung jawaban akan tugas akhir untuk menentukan mereka siap untuk lulus atau tidak

Hm..
Hari ini… Aneh… Hanya untuk meredakan ketegangan yang tanpa sengaja datang
Aku menyengajakan diriku untuk berangkat kekampus, memeriksa suatu hal yang seharusnya dapat aku pastikan hanya dengan tertidur santai di kasurku dan berkomunikasi dengan kotak hitam kecil dengan banyak tampilan yang selalu berubah-ubah dan menuruti perintah-perintah kecilku untuk berhubungan dengan orang lain di luar jangakauan diriku

Perasaan tegang, seharusnya aku merasa terhibur dengan perasaan ini
Seperti yang biasa aku lakukan dengan mengincar tontonan film horror terbaru di bioskop
Seharusnya hiburan kecil ini yang rentang tayangnya tak jauh berbeda dengan sebuah film bioskop dapat menghiburku
Karena aku dapat menikmatinya tanpa harus membayar 30ribu dan mengantri panjang di kerumunan orang

Oke
Aku tak perlu ragu dengan hari esok, ini seharusnya hal kecil
Sama seperti tanggapan awalku tentang Tugas Akhir ini dulu, dikala aku masih belum secara langsung menghadapinya
Entah mengapa musuh kali ini benar-benar memiliki kekuatan melebihi seharusnya yang ia miliki
Apakah ini berkaitan dengan banyaknya kenangan yang mungkin lepas seiring dengan lepasnya hubungan seorang mahasiswa dengan kampusnya?

Aku tak mengerti…

Apa yang terjadi kala itu [Late Post]

Aku selalu menyalahkan diriku atas kondisi jatuh yang selalu aku alami dalam jangka waktu panjang
Hal ini sungguh sangat menggangguku, aku sadari aku bukan manusia hebat yang selalu aku banggakan didalam dunia bawah sadarku
Aku mencari, aku melangkah, aku berjuang untuk merubah segala yang ada pada diriku
Aku bukan manusia yang hidup di masa lalu, hidupku adalah apa yang ada di hadapanku dan untuk kehidupan indah yang ada di masa depanku

Aku mungkin tak jarang menghinakan diriku sendiri, aku mungkin tak jarang memandang rendah diri ini
Bahkan ketika masa itu datang, masa ketika aku yakin segala hal akan berjalan lancar, masa ketika sesuatu telah membuatku menciptakan dunia harapan baru didalam imajinasiku
Hal itu, datang bagai ilusi… Ya aku menyadari itu isuli, setidaknya aku harus menyadarinya…
Aku, yang sedang bodoh, aku yang sedang dalam kondisi tidak tau terperangkan dalam ilusi yang kubuat sendiri

Kalau kau memang menyadari kobodohanmu, kenapa kau ingkari pesan-pesan masa lalu yang seharusnya menjadi salah satu karakter pembentuk kepribadianmu

Kau terlalu polos untuk mengulang beberapa potongan masa lalumu, yang mungkin secara tidak sadar telah kau buang jauh-jauh…
Kau terlalu polos untuk mengerti bahwa masa lalu diciptakan untuk memberikan pelajaran pada kita di masa yang akan datang

Lalu kenapa kau buang seluruh masa itu, seakan kau tidak memiliki masa itu. Seakan kau orang baru yang menikmati hamparan rerumputan luas nah indah, sedangkan kau tau… Kau telah terbiasa dengan tempat itu, dan kau juga tau jebakan-jebakan dan hewan buas yang menunggu disana.

Dan, biarkan kini kutenggelam di dalam duniaku yang tanpa arah. Aku tak tau harus kubawa kemana kini langkah ini. Aku terjebak diantara hati yang ingin pergi dan keinginan kuat untuk tetap tinggal.
Seandainya hari itupun kembali, akan dengan lantang aku katakan. Bahwa segalanya tak akan lagi pernah sama. Karena sesuatu telah merubahnya, merubah kata tulus itu menjadi sebuah perjuangan yang seakan tak bermakna. Bukan karena hal itu salah. Tapi, karena kebodohan yang sebenarnya tak perlu dilakukan.

Lalu… Pergilah bersama angin, yakinlah dia akan membawamu terbang dan menemukan ranting-rantingΒ pohon baru sebagai tempat berpijak. Hidup itu indah, matahari memang pergi. Tapi yakinlah esok dia akan datang kembali membawa harapan baru.

#Agoes

Komentar tentang “Wreck it Ralph”

Hi all…

Ayooo yang belum pada nonton Animasi terbaru dari disney “Wreck it Ralph” πŸ™‚ Di tulisan ini coba bakal aku beri sedikit komentar2ku tentang film ini deh.

Oke jadi ceritanya beberapa hari kemarin aku nontonnya rame2 bareng temen2. Pas lagi beli tiketnya hujan deras, jadi sempat terjebak di 21 sekitar 2 jam, aduh..

Hm… Wreck it Ralph ya? πŸ˜€ haha bagi kalian yang seorang Gamer bakal suka banget nonton ini, kenapa? Ya iyalan tema yang dibawa adalah Game banget… Jadi ceritanya si Ralph ini lagi bosen dengan game yang menjadi pekerjaanya tiap hari, gara2 dia berperan sebagai penjahat kerjaan dia tiap hari ngehancur2in gedung melulu, dia ngerasa iri ama si tokoh utama yang tiap kali dimainin selalu dapat medali… πŸ˜€ hahah

Continue reading

Amikom Game Dev – Masa sulit di 3 Bulan pertama

Hii all… πŸ™‚

Selamat pagi… πŸ™‚ Wah, pagi ini aku terbangun dengan kondisi leher belakang masih sakit #ugh.. Gara-gara posisi tiduran beberapa hari terakhir di depan laptop… πŸ˜€ malah curhat…

Setelah beberapa minggu ga nulis tulisan tentang ini, ayooo yang pada pengen tau tentang AGD lebih dalam pasti tertarik deh dengan tulisan ini.

Kenapa? kenapa kok aku nulis tentang masalah yang kita hadapi jauh hari, ia g mungkin lah yah apa yang aku hadapi sekarang aku tulis sekarang juga, kesulitan yang aku hadapi sekarang tar aja aku ceritainnya ketika udah bisa kita solve… πŸ˜€ Oke?

Continue reading

Buka pemikiranmu, jangan menutup diri terhadap hal baru

Hi all..

Kali ini topiknya curhat ya… πŸ˜€

Ga jauh2 dari kegiatan sehari2 aku kok. Moga temen2 bisa ambil hikmah juga. Ok deh.

Untuk menjalani kehidupan yang penuh tantangan, atau setidaknya memang kita harus berada pada kondisi seperti itu? Kenapa? dengan tantangan derajat kita sebagai manusia akan diangkat, dengan ilmu yang baru, dengan kebijaksanaan yang baru dan dengan pengertian yang baru juga.

Continue reading