Weekend itu saatnya ngeGame

Hari normal kerja keras, malem hari sebelom tidur, sesekali gw juga nyempetin ngeGame. Dota2, MMORPG dll

I’m not a Dota2 Pro Player. At least I love this game. Anyone wanna join me? a noob Dota2 Player. lolll…

Work Hard, Play Hard. Apalagi sih yg kurang.

IMG_20140830_150034

Maklum blom nikah, kalau sendiri di kos apaan lagi coba yang mau dimaenin 😥 😥 maenin yg itu doang kan bosen *suspicous. Weekend, kan lumayan panjang juga waktunya. Nonton atau jalan2 keluar keseringan juga cape. Habis 5 hari kerja rasanya pengen tidur mulu.

Gitulah…

Advertisements

Mimpi

2 Malam yang lalu, sempet Mimpi. Ketemu seseorang yg blom pernah aku temui sebelumnya.

Karakternya jelas, wajahnya aja masih kebayang. Siapa ya?

Tidur ah, Gud nait…

Guardians of the Galaxy

Di IMDB ratingnya masih 8.6/10, palingan habis ini juga turun… plisss turun dong…
Nyoba kasih review singkat, mesti nontonya keitung telat, pake banget. Paling nggak bisa ngebantu temen2 yg blum sempet nonton dan akan memutuskan untuk pergi ke bioskop atau tidak.

1. Karakter
Temen gw dengan antusias ngomong “Buka google dong, search ‘Im Groot’ lucu deh”. Ok ok…
Ternyata setelah gw tonton langsung. Yaaaaa emang keren sih. Ia ga?
Selain itu? Rocket Racoon, tentu saja. Karakteristiknya sangat kuat. Brilliant, Independent, cool, badass etc

2. Visual Efek
Bagian ini yang gak butuh komentar banyak lah, keren banget. Full efek dari awal hingga akhir. Ledakan, ship war, semesta, dll. Mantap pake banget.

3. Cerita?
Salah satu kekurangan yg sangat menonjol.
Sebuah benda penting, yang bahkan dapat menghancurkan alam semesta. Kenapa begitu mudah didapatkan??? Kenapa bisa ada disana???
Beberapa scene gurauan, gw yakin berniat menghibur para penonton, namun GARING.
Kenapa pesawat Yondu bisa begitu cepat sampe kelokasi Peter?
Kenapa badan yang awalnya udah hancur, pas balik ke kapal kembali utuh?
Keamanan di dalam penjara canggih luar angkasa, kok segitunya bisa di jebol ya?
Setelah Pesawat Ronan jatuh, gw heran itu orang2 ngapain pada deket2. Terus kek pada keheranan gitu, gak pernah ngeliat pesawat kecelakaan ya?

4. Sound Efek
Untung nontonya di Bioskop yang Soundnya berasa banget 3D. Lumayan kebawa lah, rada lupa kalau ceritanya sedikit geje.

Layak tonton? Layak banget, buat yg lagi butuh hiburan mata.
Berkesan? ya berkesan, Rocket Racoonya keren.
Ada cewe cakepnya ga? Ada kok, tapi alien. Mau?

Overalll 7/10 deh.
Tq

Bukti otentik

IMG_20140826_225551

LINK IMDB : http://www.imdb.com/title/tt2015381/

Boleh ga sik cowo nangis? [Late Post]

Hallo yang baca. 😀

Anggap aja tulisan ini curcol.

Boleh ga sih cowo itu nangis. Hadeh… Biasanya sih cewe tuh yang gampang banget buat nangis. Kalau cowo jangan sampe deh. Masak cowo nangis huahahah 😀

Buat yang ngerasa cowo. Pernah ga lu nangis? karena apa? karena siapa?

Beberapa alasan kenapa cowo nangis, ah jangan nangis lah ga enak di bacanya. Netesin air mata aja, biar rada keren dikit.

Aku, aku… Netesin air mata gara2 kelilipan -_- yahhh

Netesin air mata gara2… Kehilangan? Cowo bisa dikatakan makhluk yang paling susah berurusan dengan perasaan, sedangkan air mata itu asalnya dari hati, perasaan.

Aku, ehhh bukan aku ding. Netesin air mata, ketika telah kehilangan seseorang yang benar2 telah mendiami bagian terpenting di hati. Ahhh please bagian ini paling tidak mengenakkan. Tangisan seorang laki-laki atas seseorang wanita benar-benar menunjukkan betapa pentingnya orang tersebut. Dalam kondisi ini, bolehkah cowo meneteskan air mata? Haha cowo juga punya perasaan 😀

Stoppppp malah galau…

–nenangin diri dulu–

No need to talk about it anymore

Pernahkah dirimu merasakan sebuah rasa sakit?
Rasa sakit yang bahkan kau sendiri tak pernah tau kenapa perasaan itu ada
Oke, kau tau alasan hal itu ada
Tapi, tidak seharusnya menjadi sedemikian sakitnya

Kau pernah mengalami hal yang sama, sebelum-sebelumnya
Kenapa kau harus menyepesialkan yang kali ini?
Ini bukan soal rasa sakit, atau sebuah pengharapan
Tapi sebuah ketulusan, ketulusan, ketulusan itu menyakitkan

Kalau tulus, ga seharusnya merasakan sakit dong?
Ketulusan ini datang dari perasaan percaya
Mempercayai dengan sungguh-sungguh
Apa kau lupa? jangan pernah menaruh keyakinan pada hal apapun kecuali TuhanMu

Oke, setelah segalanya terjadi
Adakah timbul sebuah penyesalan?
Aku rasa itu tidak diperlukan…
Tak ada yang perlu disesalkan dari sebuah kesalahan

Cukup ambil tindakan agar apa yang sudah terjadi tidak terlalu membunuh hidupmu
I won’t to talk this fucking damn thing anymore
I know there is something wrong
Even I know this is not absolutely mistaken.

Thanks