Ouija (2014)

ouija

Buat para penggemar Horor, mungkin dah jadi kesenangan tersendiri kali ya tiap kali ada Film Genre Horror tayang di bioskop pengennya buru2 nonton. Kebetulan gw nontonya kebagian jam Midnigth 12 Malam, wakakkaka biar makin greget.

Dari sisi cerita sih g terlalu spesial, sedikit mudah ditebak. Cuma tiap adegan bener2 di kerjakan teliti.

Unsur kejutan dan suasana horror yang disajikan ga ngecewain lah. Nilai plusnya meski cerita berjalan lambat tapi disajikan dengan penuh ketegangan. Beberapa kali gw serasa nahan nafas panjang.

G terlalu horror sih emang, tapi tumbenan pas pulang merhatiin tempat gelap jadi ngerasa sedikit parno… wakakkak

Rating? 6 terlalu rendah, 7 ketinggian. 6.5/10 deh.

Recommended ga? 50:50.

Tq

Advertisements

Fury (2014)

Fury Movie Wallpaper

G bisa ngomong banyak. Satu kata yg bisa ngewakili “AWESOME!!!!!”

Dengan durasi 2 jam kita benar2 dibawa kedalam suasana yang disajikan ditiap adegannya.

Jangan kaget juga kalau ada bnyak adegan bunuh-membunuh yang cukup sadis. Potogan tubuh manusia dan darah dimana-mana.

Ga ada komentar lagi lah, andai gw blom pernah nonton Batman The Dark Knight mungkin gw bisa predikatin film terbaik yg pernah gw tonton.

Rating? 9/10. Very Recomended. Wajib nonton. Malah ada rencana buat nonton lgi wakakakkaka.

For tanda bukti

Thanks

Database KodePos Kecamatan Seluruh Indonesia

Selamat malam pembaca….

Sebenernya semenjak awal gw create blog ini, emang sengaja cuma untuk sekedar sharing kegiatan sehari2 sih, cerita galau, review film, games dan hal2 geje lainnya… hahaha

Jadi ini mau share apaan? Coding? Lollll…. Dibilang coding gak juga sih, karena gw g share source codenya…

Hanya kebetulan malam ini menemukan sebuah post di group FB PHP Indonesia
php ask

Akhirnya gw searching2 di mbah Google seperti biasa, dan menemukan website ini

Sekalian bantu2 kali ya, gw lanjutin keisengan dengan menggunakan sedikit ilmu kanuragan… Simsalabim jadi apaaa…..
bisa kali ngoding

Ahhh Oke, datanya bisa di tarik2in… Sambil dengerin Musik di sini Gw tungguin tuh Command Line sampe selesai narik2in datanya…

Buat yang kira2 membutuhkan silahkan di download disini.
Maaf ya gw pakainya filesever gratisan, kalau di masa depan url-nya mati. Tolong kabari gw.

Gw terlalu malas untuk memecah data kedalam table berbeda. Jadi apa adanya ya… 😀

Terima kasih.

The Judge


Judul g menarik, trailer biasa saja!
Kalau bukan karena rating di imdb yg 7.6/10 dan para pemainya… Kayaknya gw g bakal berangkat ke 21 buat nonton, asli….

Cuma butuh waktu 2 menit saja, semua keraguan itu hilang tergantikan dengan decak kagum… Ohmygaddd, sh*t… amazing…. cool…

Pergolakan jiwa para karakternya di sajikan sangat epic, dengan acting yg sangat berkelas.
Durasi 2jam++, cukup panjang dan lumayan berat juga dari sisi cerita.

Recommended? Pasti!!!!

Rating??? 8/10. Top, puas, wajib nonton, yakin g bakal nyesel.

For Barang bukti :

Tq

Annabelle (2014)

annabele

Sedikit review buat yang blom nonton atau yang lagi bingung mau nonton atau nggak.

Kebetulan gw termasuk demen ama film2 horror… Meski pas nonton suka teriak dan berlagak takut, lol. Itu cara gw menikmati Horror kok, takutnya boongan doang.

Serem gak sih? ga terlalu serem lah. Apalagi ini diambil dari cerita nyata yang pada realitanya hantu jarang sekali nampak dalam wujud kasat mata di dunia nyata. Jadi g bakal ada cewe rambut panjang yg keluar dari televisi.

Cerita? Ceritanya keren, malah lebih mengena dari sisi cerita daripada seremnya.

Nilai Plus??? Buat yang datang pengen ditakut2in, lumayan lah ya… Meski ga ketakutan paling gak banyak scene2 yang bikin kaget…

Layak tonton ga? Buat fans horror, layak tonton! Lumayan buat hiburan.

Rating? 6/10

Link IMDB :  http://www.imdb.com/title/tt3322940/