Annabelle (2014)

annabele

Sedikit review buat yang blom nonton atau yang lagi bingung mau nonton atau nggak.

Kebetulan gw termasuk demen ama film2 horror… Meski pas nonton suka teriak dan berlagak takut, lol. Itu cara gw menikmati Horror kok, takutnya boongan doang.

Serem gak sih? ga terlalu serem lah. Apalagi ini diambil dari cerita nyata yang pada realitanya hantu jarang sekali nampak dalam wujud kasat mata di dunia nyata. Jadi g bakal ada cewe rambut panjang yg keluar dari televisi.

Cerita? Ceritanya keren, malah lebih mengena dari sisi cerita daripada seremnya.

Nilai Plus??? Buat yang datang pengen ditakut2in, lumayan lah ya… Meski ga ketakutan paling gak banyak scene2 yang bikin kaget…

Layak tonton ga? Buat fans horror, layak tonton! Lumayan buat hiburan.

Rating? 6/10

Link IMDB :  http://www.imdb.com/title/tt3322940/

Advertisements

Weekend itu saatnya ngeGame

Hari normal kerja keras, malem hari sebelom tidur, sesekali gw juga nyempetin ngeGame. Dota2, MMORPG dll

I’m not a Dota2 Pro Player. At least I love this game. Anyone wanna join me? a noob Dota2 Player. lolll…

Work Hard, Play Hard. Apalagi sih yg kurang.

IMG_20140830_150034

Maklum blom nikah, kalau sendiri di kos apaan lagi coba yang mau dimaenin 😥 😥 maenin yg itu doang kan bosen *suspicous. Weekend, kan lumayan panjang juga waktunya. Nonton atau jalan2 keluar keseringan juga cape. Habis 5 hari kerja rasanya pengen tidur mulu.

Gitulah…

Guardians of the Galaxy

Di IMDB ratingnya masih 8.6/10, palingan habis ini juga turun… plisss turun dong…
Nyoba kasih review singkat, mesti nontonya keitung telat, pake banget. Paling nggak bisa ngebantu temen2 yg blum sempet nonton dan akan memutuskan untuk pergi ke bioskop atau tidak.

1. Karakter
Temen gw dengan antusias ngomong “Buka google dong, search ‘Im Groot’ lucu deh”. Ok ok…
Ternyata setelah gw tonton langsung. Yaaaaa emang keren sih. Ia ga?
Selain itu? Rocket Racoon, tentu saja. Karakteristiknya sangat kuat. Brilliant, Independent, cool, badass etc

2. Visual Efek
Bagian ini yang gak butuh komentar banyak lah, keren banget. Full efek dari awal hingga akhir. Ledakan, ship war, semesta, dll. Mantap pake banget.

3. Cerita?
Salah satu kekurangan yg sangat menonjol.
Sebuah benda penting, yang bahkan dapat menghancurkan alam semesta. Kenapa begitu mudah didapatkan??? Kenapa bisa ada disana???
Beberapa scene gurauan, gw yakin berniat menghibur para penonton, namun GARING.
Kenapa pesawat Yondu bisa begitu cepat sampe kelokasi Peter?
Kenapa badan yang awalnya udah hancur, pas balik ke kapal kembali utuh?
Keamanan di dalam penjara canggih luar angkasa, kok segitunya bisa di jebol ya?
Setelah Pesawat Ronan jatuh, gw heran itu orang2 ngapain pada deket2. Terus kek pada keheranan gitu, gak pernah ngeliat pesawat kecelakaan ya?

4. Sound Efek
Untung nontonya di Bioskop yang Soundnya berasa banget 3D. Lumayan kebawa lah, rada lupa kalau ceritanya sedikit geje.

Layak tonton? Layak banget, buat yg lagi butuh hiburan mata.
Berkesan? ya berkesan, Rocket Racoonya keren.
Ada cewe cakepnya ga? Ada kok, tapi alien. Mau?

Overalll 7/10 deh.
Tq

Bukti otentik

IMG_20140826_225551

LINK IMDB : http://www.imdb.com/title/tt2015381/

Boleh ga sik cowo nangis? [Late Post]

Hallo yang baca. 😀

Anggap aja tulisan ini curcol.

Boleh ga sih cowo itu nangis. Hadeh… Biasanya sih cewe tuh yang gampang banget buat nangis. Kalau cowo jangan sampe deh. Masak cowo nangis huahahah 😀

Buat yang ngerasa cowo. Pernah ga lu nangis? karena apa? karena siapa?

Beberapa alasan kenapa cowo nangis, ah jangan nangis lah ga enak di bacanya. Netesin air mata aja, biar rada keren dikit.

Aku, aku… Netesin air mata gara2 kelilipan -_- yahhh

Netesin air mata gara2… Kehilangan? Cowo bisa dikatakan makhluk yang paling susah berurusan dengan perasaan, sedangkan air mata itu asalnya dari hati, perasaan.

Aku, ehhh bukan aku ding. Netesin air mata, ketika telah kehilangan seseorang yang benar2 telah mendiami bagian terpenting di hati. Ahhh please bagian ini paling tidak mengenakkan. Tangisan seorang laki-laki atas seseorang wanita benar-benar menunjukkan betapa pentingnya orang tersebut. Dalam kondisi ini, bolehkah cowo meneteskan air mata? Haha cowo juga punya perasaan 😀

Stoppppp malah galau…

–nenangin diri dulu–

No need to talk about it anymore

Pernahkah dirimu merasakan sebuah rasa sakit?
Rasa sakit yang bahkan kau sendiri tak pernah tau kenapa perasaan itu ada
Oke, kau tau alasan hal itu ada
Tapi, tidak seharusnya menjadi sedemikian sakitnya

Kau pernah mengalami hal yang sama, sebelum-sebelumnya
Kenapa kau harus menyepesialkan yang kali ini?
Ini bukan soal rasa sakit, atau sebuah pengharapan
Tapi sebuah ketulusan, ketulusan, ketulusan itu menyakitkan

Kalau tulus, ga seharusnya merasakan sakit dong?
Ketulusan ini datang dari perasaan percaya
Mempercayai dengan sungguh-sungguh
Apa kau lupa? jangan pernah menaruh keyakinan pada hal apapun kecuali TuhanMu

Oke, setelah segalanya terjadi
Adakah timbul sebuah penyesalan?
Aku rasa itu tidak diperlukan…
Tak ada yang perlu disesalkan dari sebuah kesalahan

Cukup ambil tindakan agar apa yang sudah terjadi tidak terlalu membunuh hidupmu
I won’t to talk this fucking damn thing anymore
I know there is something wrong
Even I know this is not absolutely mistaken.

Thanks

Jadilah orang bodoh

Hallo pembaca…

Maaf loh kalau judulnya aga provokatif. Bukannya ngajarin untuk pinter, malah diajarin buat bodoh.

Oke, aku serius kok nulis judul itu. Aku bener2 pengen nulis betapa penting menjadi orang bodoh disini.

Dimulai dari akar permasalahannya dulu deh, kenapa bisa ada tulisan ini. Dalam tulisan ini aku pengen ngebahas tentang bagaimana kita menjalani kehidupan. Jadilah orang bodoh.

Jadi orang bodoh? Tidak peduli apapun? tidak melakukan apapun? Yang benar saja, kita harus pintar kita harus cerdas, agar tanggap mengatasi masalah, agar dapat menciptakan banyak hal baru melakukan banyak inisiatif baru. Melakukan tindakan itu g boleh macem2 loh, kudu penuh pertimbangan. Segala hal perlu dipertanggung jawabkan. Cara Bodoh? emang kita bisa ngejalani semua hal jika kita bodoh?

Oke oke, kembali ke topik. Temen2, kadang otak bisa jadi teman yang baik buat kita, ketika kita tahu harus kita perlakukan bagaimana dia. Otak itu terlalu banyak terisi hal logis, terlalu banyak menimbang. Banyak sekali ketakutan dan kekhawatiran yang dia isukan. Banyak sekali kegagalan karena keragu2an yang dia ciptakan.

Please! Kita punya kuasa lebih, kita mampu melakukan apapun, banyak hal! jangan biarkan keragu2an muncul. Keraguan muncul hanya karena kita terlalu banyak menimbang. Lakukan hal yang susah diterima oleh logika. Lakukan tindakan besar, yang beresiko. Hal2 yang pikiran kita tak sanggup untuk timbang. RESIKO??? Jika kau masih berurusan dengan hal ini, itu intinya kau belum benar2 bisa mengontrol hidupmu.

Stress? Depresi? Tertekan? itu semua muncul dari pemikiran2 logis. Selama kita tetap bisa menenangkan diri, menjaga agar kepala kita tetap dingin (kompres 😀 ). Semua itu bisa diatasi. Memang tidak mudah, semua perlu dilatih. Oleh sebab itu, lakukan banyak hal di masa muda. Lakukan banyak kesalahan! Dari kesalahanlah kita akan belajar sesuatu.

Jadilah orang bodoh! lakukan inovasi, ciptakan sesuatu, berkreasi, lakukan hal2 besar, lakukan hal2 yang dapat membangkitkan hasrat terdalammu. Lakukan! Lakukan! Resiko pasti ada, jangan terlalu banyak menimbang. Take Action! singkirkan kekhawatiran. Bekerjalah dengan hati. Biarlah suara hatimu yg membimbing. Rasakan semangatnya! Rasakan hangatnya! Rasakan hasratnya!

Jadilah orang bodoh! jatuh? ah ga peduli. Malu? ah ga penting. Ragu? ahhh males. Masalah berat? ah ini hanya sementara. Depresi? tertekan? hehe santai saja, wajar kok kalau orang berusaha ngerasain kayak gini. Menderita? ahhh gimana bisa berhasil kalau ga ngerasakan sakit terlebih dulu. Resiko? apa sih resiko terbesar yang bakal aku tanggung?

Keep optimis 🙂 Please…. kita punya Tuhan. Berserah! Pasrah! lakukan hal dengan maksimal. Jika resah, ragu, kembalikan segala hal padaNya. Dia tak pernah memejamkan mataNya.

Oke, jadi intinya tetep semangat dalam melakukan segala hal. Semangat!!! Dan jadilah orang bodoh! 😀

Thanks :